Loading

Belajar membuat blog bersama Digital Mommie

Lala | Tuesday, July 30, 2013 | |
Jika Anda ingin belajar membuat blog mulai dari nol, Digital Mommie adalah tempat yang paling tepat bagi Anda untuk memulai. Melalui Digital Mommie, Anda dapat melakukan pembelajaran yang efektif dan terbimbing, step-by-step mulai membuat email hingga memiliki blog yang fungsional dan cantik.

Ada 3 program belajar membuat blog yang dimiliki Digital Mommie:


1. Belajar Mempercantik Blog
Program belajar mandiri mempercantik blog ditujukan untuk Anda sudah memiliki blog dan ingin mempercantiknya. Proses belajarnya dilakukan melalui video tutorial. Program ini cocok bagi Anda yang sudah memiliki dasar-dasar blogging, ingin berhemat dan terbiasa belajar secara mandiri.

Untuk mengikuti program belajar mandiri mempercantik blog, Anda dapat mendaftarnya di sini:


2. Workshop Online Membuat Blog
Program ini dirancang secara lengkap untuk membimbing para pemula agar bisa dan terampil membuat blog. Proses belajarnya melalui online. Alat belajarnya adalah email, video tutorial, dan coaching clinic (webinar). Jika ada materi yang kurang jelas, Anda dapat bertanya di website atau dalam sesi tanya-jawab pada saat webinar dilangsungkan.

Untuk mengikuti program Workshop Online Membuat Blog, Anda dapat mendaftarnya di sini:

3. Belajar Membuat Blog Tematik
Program ini dirancang bagi Anda yang ingin fokus pada langkah praktis membuat blog sesuai tema desain yang ada. Kegiatan belajarnya melalui video-video tutorial. Proses belajarnya menggunakan pendekatan reverse-engineering:
- Anda disajikan desain blog yang sudah final.
- Anda belajar step-by-step cara membuat desain blog sesuai tema yang disajikan.

Jika Anda tertarik untuk belajar, Anda dapat mendaftarkan diri di sini:

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...